Minggu, 21 Oktober 2012

Tahun Milenium

foto jadul
Ada yang masih ingat tahun milenium atau tahun 2000, mungkin sangat berbeda dengan zaman modern sekarang. Jaman dimana aku masih kecil (masih unyu-unyu, tapi aku gak). kali ini aku akan berbagi pengalamanku, mungki suatu hal yang lagi ngetrend pada jamannya atau juga yang pernah anda lakukan,seperti...
# Bikin telepon-teleponan dari kaleng bekas sama temen
# Main ke sungai sampai lupa waktu
# Dengerin lagu yang lagi trend
   - Sheila On 7 (shepia)
   - Peterpan (ada apa denganmu)
# Ngumpuli bungkus permen karet YOSAN yang huruf N-nya sampai sekarang belum dapet
# Main kelereng, dikumpulin sampe banyak (sampai sekarang masih aku simpen)
# Main petak umpet malem-malem, sampe yang jaga kagak tau kalo yang sembunyi udah pulang
# Main ke sawah malem-malem nyari jangkrik yang bunyinya paling keras (biar bisa diadu suaranya sama jangkrik punya temen)
# Main Super Mario di rumah temen (kalo mainnya mati gantian sama temen, bisa dibilang antre gitu)
# Main layang-layang sampe malem (hand made)
# Sepakbola sambil ujan-ujanan
# gak ada kata GALAU
dan masih banyak lainya yang mungki kalo ditulis jari bisa keriting. Anak sekarang mainnya udah BB, laptop dan anehnya lagi anak sekarang lebih suka ketawa kalo liat HP dari pada orang...
sekian pengalaman dari saya semoga anda terhibur...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © To Network
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur